Header Ads

keuntungan publisher di adscamp

Publisher
  1. Web owners atau Publisher adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya.

  2. Untuk menjadi seorang publisher yang harus Anda lakukan adalah :

    • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
    • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan. \
    • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda. 
    • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi. 
    • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda. 
    • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

  3. Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang publisher akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Publisher dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

  4. Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website Anda, publisher akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah)pada iklan teks dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, publisher akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).

  5. Klik valid adalah klik yang dihasilkan yang berasal dari IP visitor yang unique dan juga ditentukan dari rasio logis antara jumlah klik dan impresi yang dihasilkan.

  6. Impresi adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.

  7. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

  8. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.